Berita Terbaru
Loading...
Jumat, 03 Oktober 2014

Busana muslim terbaru branded

17.34


Semakin besarnya potensi busana muslim terbaru di tanah air membuat banyak pemain berebut potensi yang sangat luar biasa besar tersebut. Dari yang industri rumahan sampai para pemain besar dengan brand brand besar mereka. Ada juga para pemain besar dengan koleksi koleksi dari hasil desain mereka sendiri atau inovasi modifkikasi desain busana muslim terkenal yang sudah ada. Oleh karena itu banyak temen temen yang kebingungan saat mencari busana muslim terbaru yang cocok dengan keinginan mereka. Ada yang bingung dengan kualitas ataupun dengan harganya. Yang biasanya busana muslim terbaru branded memiliki harga sedikit mahal tapi belum tentu juga yang murah itu tidak berkualitas buktinya banyak busana muslim terbaru dengan harga murah tapi berkualitas. 

Untuk temen temen yang mencari busana muslim terbaru berikut ini mungkin membantu temen temen dalam memilih busana muslim terbaru dari brand brand yang sudah memiliki nama , seperti shafira, zoya, dian pelangi, elzatta hijab, rabbani, al mia. Nama nama diatas mungkin sebagian sudah tidak asing bagi para pengkoleksi busana muslim. 

Busana muslim terbaru branded

Shafira
Shafira merupakan merek busana muslim yang dirintis oleh Feny Mustafa sejak tahun 1989. Sudah banyak model busana Muslim, seperti tunik, dress, hijab, syal, bros, ikat pinggang, hingga tas model terbaru diluncurkan oleh Shafira pada Indonesia Fashion Week 2014 lalu. 

Busana muslim terbaru branded shafira
Busana muslim terbaru branded shafira

Zoya
Zoya merupakan situs belanja online yang berkonsep brand house, Zoya menawarkan banya produk unggulan berupa kerudung serta produk lainnya, seperti pakaian, bergo, dan aksesoris wanita. Bisnis Zoya disebarluaskan melalui aktivitas retail, distribusi ke agen-agen busana Muslim, serta bisnis toko jaringan dengan total 100 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia.

Busana muslim terbaru branded zoya
Busana muslim terbaru branded zoya
 
Dian Pelangi
Dian Pelangi, seorang fashion designer yang lulus pada tahun 2008 dari jurusan fashion design di ESMOD, menciptakan merek busana Muslim bernama Dian Pelangi. Produk yang dihasilkan Dian Pelangi memiliki keunikan, yaitu menggunakan warna-warna khas tradisional Indonesia, seperti songket dan batik. Berikut koleksi lengkap busana muslim terbaru dian pelangi.  

busana muslim terbaru branded Dian Pelangi
busana muslim terbaru branded Dian Pelangi
 Arzetti Bilbina
Salah satu artis yang sukses memiliki bisnis busana muslim, dan berhasil membuat perusahaan sendiri serta memiliki toko sukses di pasar grosir tanah abang. 
busana muslim terbaru branded arzetti bilbina
busana muslim terbaru branded arzetti bilbina

Elzatta Hijab
Elzatta Hijab merupakan merek busana Muslim yang berfokus pada produk hijab bercorak dan bermotif. Didirikan oleh Elidawati pada tahun 2012, hijab Elzatta diproduksi dengan bahan kain impor dari pabrik garmen di Turki. Pabrik garmen tersebut juga memproduksi bahan pakaian Zara, sebuah merek busana terkemuka di dunia.

busana muslim terbaru branded elzatta
busana muslim terbaru branded elzatta
Rabbani
Dengan mengusung tagline “Profesor Kerudung Indonesia”, Amry Gunawan mendirikan perusahaan garmen Rabbani yang memproduksi busana Muslim. Produk andalannya adalah hijab instan. 
 
busana muslim terbaru branded Fatin Rabbani
busana muslim terbaru branded Rabbani
Al mia
Al mia itu sendiri berawal dari nama toko di pasar tanah abang yang menjual produk tekstil. Karena melihat potensi busana muslim yang semakin pesat maka kemudian al-mia pada tahun 2000 an memproduksi khusus baju muslim dan muslimah. Al mia sendiri didirakan oleh dua bersaudara Herianus dan Herman. 
Detail mengenai al mia dapat dilihat pada artikel koleksi busana muslim terbaru al mia.

busana muslim terbaru branded al mia
busana muslim terbaru branded al mia
Untuk yang berkeingin memiliki usaha busana muslim terbaru dapat di cek pada agen busana muslim favorit 


Next
This is the most recent post.
Posting Lama

0 komentar:

Posting Komentar