Berita Terbaru
Loading...
Sabtu, 06 September 2014

Tren busana muslim terbaru lebaran 2014

17.26


Tren busana muslim terbaru lebaran 2014 – Seperti pada kebiasaan tiap tahun banyak orang setiap momen sebelum lebaran berbondong bondong membeli busana muslim terbaru meski hal tersebut bukan kewajiban, tapi karena sudah menjadi terbiasa banyak masyarakat mengikuti trend tersebut. Dan hal tesebut membuat banyak pasar pasar , mall mall selalu ramai pembeli terutama pada saat puasa ramadhan atau menjelang hari raya idul fitri. Dan hal tersebut membuat banyak orang juga beberbisnis busana muslim terbaru maka pasar pasar grosir yang menjual busana muslim terbaru lebaran pun sangat ramai. Diantara pasar grosir yang sangat ramai yaitu pasar tanah abang di Jakarta.

 Tren busana muslim terbaru lebaran 2014

busana muslim terbaru lebaran 2014

Busana muslim terbaru lebaran 2014

Banyak masyarakat menyerbu pasar pasar grosir tanah abang tersebut diantara selain untuk dijual kembali ada juga untuk sebagai oleh oleh untuk keluarga saat mudik lebaran di kampung halaman. Karena berlebaran di kampung halaman akan terasa lebih akrab dengan membawakan oleh oleh seperti pakaian baru yang dapat dipakai bersama sama saat hari raya idul fitri. 

Tren seperti apakah busana muslim terbaru lebaran 2014 di tanah abang yang banyak diminati masyarakat. Salah satu yang paling banyak diminati yaitu busana muslim yang sering dipakai selebriti di layar televise seperti busana muslim model kaftan yang dipopulerkan oleh artis syahrini (baca : busana muslim terbaru ala syahrini ). Di mall atau ditoko model seperti ini bisa mencapai 350 ribu hingga 1 juta perpotong, namun di pasar tanah abang jika membeli eceran akan dapat dengan kisaran harga kurang dari 100 ribu sampai 350 ribu, jika membeli secara grosir akan lebih murah lagi bahkan bisa kurang dari 70 ribu rupiah. 

Sedangkan untuk busana muslim laki laki model yang sangat banyak peminatnya yaitu model UJ atau model busana muslim yang sering dipakai oleh alm  usatadz jefry dengan motif bordiran. Model seperti ini terdiri dari dua macam yaitu lengan pendek dengan harga kisaran 170 ribu dan lengan panjang dengan kisaran harga 190 ribu.

0 komentar:

Posting Komentar