Berita Terbaru
Loading...
Kamis, 11 September 2014

Koleksi busana muslim terbaru arzeti bilbina

17.26
Koleksi busana muslim terbaru arzeti bilbina – Arzeti bilbina mungkin nama artis yang yang tak asing lagi bagi masyarakat Indonesia. Artis kelahiran lampung 4 September 1976 ini juga dikenal sebagai peragawati papan atas Indonesia. Selain itu artis berdarah minangkabau ini juga memiliki sekolah modeling. Tidak heran karena kepiawainnya dalam dunia fashion maka arzetti bilbina juga terjun dalam dunia fashion terutama busana muslim terbaru.
Artis yang juga menjadi duta ASI sejak 2005 ini sangat tertarik dengan dunia fashion yang telah melambungkan namanya di tanah air. Arzettin juga terjun langsung dalam pembuatan desain busana muslim yang dihimpun dalam bisnisnya yang dinamakan Arzetti Bilbina Collection. Arzeti juga membuka toko di pasar tanah abang serta membuat perusahaan PT. Arzeti Bilbina Indonesia.
Arzeti bilbina juga mempunyai tips agar tampil cantik dan murah dalam berbusana muslim terutama dalam hal berhijab. Dirinya menyarankan agar menggunakan hijab atau jilbab tanpa terlalu banyak aksesoris yang membuat terlihat berlebihan Dia menekankan bahwa berhijab tidak harus mahal. Berhijab harus jadi inspirasi bagi orang lain. Hijabers harus elegan dan cantik “ papar arzeti bilbina. Dan hal tersebut diterapkan pada koleksi busana muslim terbaru arzeti bilbina dengan ciri khas tidak terlalu banyak aksesoris.  
Ciri khas dari busana muslim terbaru arzeti bilbina yaitu terdiri dari potongan potongan yang simpel dengan detail minimalis, sangat mengutamakan kenyamanan dan kepraktisan. Bahan yang dibuat pun diproduksi sendiri oleh arzeti bilbina di bandung. Tidak heran banyak masyarakat yang sangat menggemari hasil karyanya terbukti banyak hasil rancangannya diserbu oleh penggemar dengan membeli karyanya secara grosir.
Berikut sedikit contoh busana muslim terbaru karyanya. 

Busana muslim terbaru arzeti bilbina

busana muslim terbaru arzeti bilbina

busana muslim terbaru arzeti bilbina

busana muslim terbaru arzeti bilbina

busana muslim terbaru arzeti bilbina

busana muslim terbaru arzeti bilbina

busana muslim terbaru arzeti bilbina

busana muslim terbaru arzeti bilbina


Selain dari busana muslim terbaru arzeti bilbina terdapat juga pemain bisnis yang juga terus menghasilkan karya yaitu busana muslim terbaru al-mia.

0 komentar:

Posting Komentar