Berita Terbaru
Loading...
Kamis, 18 September 2014

Tips memilih busana muslim anak terbaru

09.09
Busana muslim terbaru terus mengalami perkembangan yang signifikan baik untuk dewasa atau juga untuk anak anak. Hal itu disebabkan populasi muslim di Indonesia yang sangat besar dan semakin meningkatnya kesadaran masyarakat untuk berbusana muslim yang baik serta semakin beragamnya model busana muslim yang beragam model hasil kreasi desainer desainer busana muslim handal tanah air seperti dian pelangi, artis arzeti bilbina dll.

Busana muslim anak terbaru

busana muslim anak terbaru
Busana muslim anak terbaru

Pemakai busana muslim anak terbaru sangat besar dikarenakan kecenderungan seorang anak untuk meniru apa apa yang dilakukan oleh orang tua mereka. Jika orang tua menggunakan jilbab maka seorang anak biasanya akan ikut menggunakan jilbab. Selain itu faktor pengajaran pembiasaan oleh orang tua untuk mendidik anak mereka melakukan perintah agama mulai dari kecil seperti diantarannya menggunakan busana muslim sesuai kaidah agama.  Ada juga faktor dari luar meningkatnya penggunaan busana muslim anak anak yaitu ada beberapa sekolah islam memberikan hari khusus untuk murid murid di sekolah tersebut menggunakan busana muslim.

Namun ada juga orang tua yang masih bingung bagaimana memilihkan busana muslim anak terbaru, terutama ibu ibu muda. Berikut kami memberikan beberapa tips singkat cara memilih busana muslim anak terbaru :

1. Pemilihan motif dan warna
Untuk pemilihan motif, seorang orang tua harus mengenali motif motif seperti apa yang disukai oleh si buah hati, apakah  motif kartun, atau motif bunga atau motif perca atau kotak kotak. Dan dalam warna, saran kami lebih baik memilih warna yang relatif cerah atau terang agar anak anak dapat terlihat cantik atau tampan.

2. Pemilihan bahan
Untuk pemilihan bahan ini juga faktor yang sangat penting. Pilihlah bahan yang nyaman untuk anak anak. Rekomendasi kami yaitu seperti bahan katun atau kaos yang nyaman untuk anak karena dapat menyerap keringat sehingga anak tidak mudah gerak atau tidak nyaman

3. Pemilihan Ukuran
Untuk pemilihan ukuran akan lebih baik kita harus mengetahui ukuran baju yang biasanya digunakan. Lebih baik jangan pakai baju busana muslim yang ketat karena dapat membuat anak menjadi tidak nyaman.

4  Pemilihan Harga
Untuk harga ini sangat relative. Karna biasanya harga sebanding dengan kualitas. Jika suat barang bagus biasanya berharga mahal (tidak selalu) dan barang yang kurang bagus berharga murah (tidak selalu).  Karena itu rekomendasi kami, beli aja busana muslim terbaru anak yang berharga tidak terlalu mahal atau berharga wajar yang penting anak suka dan nyaman dipakai.

Demikian  tips memilih busana muslim anak terbaru. Jika anda di bandung atau mau ke bandung atau ingin tahu tempat grosir busana muslim terbaru bandung atau sekedar ingin tahu tempat belanja untuk oleh oleh dari bandung,  simak ulasan kami di Tempat belanja busana muslim terbaru bandung. Semoga bermanfaat ya. silahkan kalau ada saran dan kritik bisa mengisi komentar di bawah. Terima kasih...

1 komentar: