Berita Terbaru
Loading...
Rabu, 10 September 2014

Koleksi busana muslim terbaru dian pelangi

17.35
oleksi busana muslim terbaru dian pelangi – Siapa yang tak kenal dengan dian pelangi. Desainer busana muslim yang popular belakangan ini baik yang sudah dikenal di tanah air bahkan luar negeri. Karya karyanya banyak dinanti oleh masyarakat karena menjadi trendsetter busana muslim terbaru. Desainer kelahiran 1991 palembang ini sering menggelar pameran busana muslim baik di tanah air maupun manca Negara.
Desainer yang berprinsif bahwa gaya berbusana harus disesuaikan dengan kepribadian penggunanya dan harus sesuai dengan kaidah adab kesopanan ini selalu meluncurkan karya karya terbaru. Berikut sedikit koleksi busana muslim terbaru dian pelangi terutama saat lebaran. 

Koleksi busana muslim terbaru dian pelangi.

busana muslim terbaru dian pelangi

busana muslim terbaru dian pelangi

busana muslim terbaru dian pelangi
Busana muslim terbaru dian pelangi
Apapun desain busana muslim terbaru dian pelangi yang dapat diambil pelajaran dari sosok muda ini, bahwa busana muslim terbaru untuk tetap disukai masyarakt tidak harus menjadi sebuah kontroversi dengan melanggar kaidah kaidah agama. Selain dian pelangi artis yang juga sering menjadi trend setter yaitu arzeti bilbina lebih lengkapnya  pada artikel busana muslim terbaru arzeti bilbina. Salut buat Dian Pelangi semoga bisa terus berkarya membuat busana muslim terbaru ya.

0 komentar:

Posting Komentar