Berita Terbaru
Loading...
Senin, 08 September 2014

Busana muslim terbaru ala syahrini

17.29


Busana muslim terbaru ala syahrini – Siapa yang tak kenal dengan syahrini, artis yang kerap yang popular di televise atau sering disebut dengan si “Sesuatu” ini sering menjadi pusat fashion di tanah air. Seperti model kaftan yang popular merupakan tren yang dicetuskan oleh syahrini. Artis cantik kelahiran 1 Agustus 1982 ini juga sering membuat kontroversi.

 Busana muslim terbaru ala syahrini

Busana muslim terbaru ala syahrini
Busana muslim terbaru ala syahrini
Salah satu model terbaru busana muslim terbaru ala syahrini yaitu dinamakan ‘Tudung Fatima Syahrini for Ramadhan’ tapi busana ini banyak menuai kritik dari masyarakat yaitu karena tidak sesuai dengan syariah karena menonjolkan lekuk tubuh yang jelas dilarang oleh agama. Dalam sebuah kesempatan syahrini membela diri dengan mengungkapkan "Sekali lagi aku ingin bicara, Tudung Fatimah Syahrini ini khusus di panggung, bukan busana muslim yang aku mau trenkan di kalangan masyarakat luas. Karena banyak pemakai hijab yang komplain. Jadi, jangan salah menginterpretasikan kostum panggungku itu,"

Tapi selain itu aada juga model model busana muslim terbaru ala syahrini yang bagus seperti yang diterapkan pada baju pengantin muslim ala syahrini. Diantaranya yaitu paduan gaya pengantin western dan kebaya dengan bahan rendra serta beberapa tatahan beberapa batuan di sisinya. Dan bagian kerudung dengan motif bordir dengan aksen bunga besar sehingga terlihat maksimal. Model kerudung yang dipakai pun model kerudung yang menyatu sehingga tidak terlalu ribet untuk dipakai. Selain syahrini busana muslim yang menjadi trend masyarakat yaitu busana muslim hasil dari rancangan dian pelangi. Busana rancangannya selalu popular berikut ulasan busana muslim terbaru dian pelangi.

0 komentar:

Posting Komentar