Berita Terbaru
Loading...
Kamis, 04 September 2014

Situs penyedia busana muslim terbaru online

17.05


Situs penyedia busana muslim terbaru online - Dengan menjamurnya tren busana muslim membuat banyak bermunculan pengusaha pengusaha yang membuka usaha di bidang busana muslim baik secara online atau secara offline, baik oleh toko toko kecil milik perorangan sampai dengan toko toko besar milik perusahaan.
Berikut ini sedikit contoh situs penyedia busana muslim terbaru online yaitu tokopedia, olx, kaskus, rabbani, zalora, zoya dan banyak lagi yang lainnya.

 Situs penyedia busana muslim terbaru online

busana muslim terbaru online
Salah satu situs penyedia busana muslim terbaru online

Tokopedia, merupakan mall berkumpulnya para pedagang baik grosir atau eceran yang menyediakan banyak kategori produk, dan diantara produk yang banyak peminatnya yaitu berkaitan pada busana muslim terbaru, seperti kategori jilbab, gamis, busana muslim pria, busana muslim wanita dsb. 

Olx juga hamper sama dengan tokopedia hanya saja olx tidak ada sistem pembayaran seperti tokopedia, pada tokopedia, pada seorang ingin membeli suatu produk maka pembeli membayarnya lewat rekening yang telah disediakan oleh tokopedia, kemudian tokopedia akan memberitahukan pada penjual bahwa ada barang yang terjual, kemudian penjual mengirimkan produk tersebut ke pembeli, setelah barang sampai di tangan pembeli, pembeli kemudian melaporkannya pada tokopedia, Kemudian tokopedia mentransfer uangnya ke pembeli, meski agak ribet tapi dengan cara seperti ini pembeli tidak perlu ngawatir akan adanya penipuan atau barang tidak diantar, jadi lebih aman. 

Begitu juga dengan kaskus, merupakan tempat berbagai forum termasuk forum jual beli atau yang biasa dikenal dengan FJB, FJB itu sendiri seperti halnya OLX tidak ada mekanisme pembayaran seperti tokopedia, tapi hal tersebut dapat disiasati jika membeli melalui OLX atau kaskus yaitu dengan memakai jasa REKBER atau rekening bersam sesuai dengan kesepakatan dari pembeli dan penjual.

Sedangkan dengan zalora hanya berfokus pada niche fashion baik itufashion pria atau wanita secara umum termasuk busana muslim terbaru masuk pada kategori khusus yaitu busana muslim.  

Selanjutnya yaitu Rabbani, rabbani ini seperti dengan zalora hanya saja berfokus pada  fashion busana muslim sehingga lebih spesifik. Dan hal tersebut juga dilakukan oleh Zoya yang hanya berfokus pada busana muslim terbaru online

Sebenernya masih banyak situs penyedia busana muslim terbaru online yang lainnya tapi sebagai contoh saja kami hanya membuat sedikit gambaran besar dari situs situs busana muslim terbaru online, semoga bermanfaat ya. untuk selanjutnya akan kami bahas busana muslim terbaru tanah abang. Ditunggu y..

0 komentar:

Posting Komentar