Berita Terbaru
Loading...
Senin, 15 September 2014

Agen busana muslim terbaru favorit

07.30
Agen busana muslim terbaru favorit – apakah anda ingin memiliki usaha busana muslim terbaru? Jika iya mungkin artikel kali ini sangat cocok dengan anda. Memang tak dapat dipungkiri bahwa bisnis busana muslim terbaru memang sangat menggiurkan karena banyaknya peminatnya dan dari fakta yang ada bahwa karena mayoritas penduduk Indonesia dari 251 juta jiwa 85% nya adalah muslim maka usaha bidang fashion busana muslim memiliki potensi yang sangat bagus. 
Untuk dapat memiliki usaha busana muslim terbaru ada beberapa kategori yaitu pertama dengan membuat sendiri dari desain sampai menjadi produk jadi kemudian menjualnya dalam bentuk grosir atau eceran, yang kedua menjual produk orang lain dengan membeli secara grosir dari supplier atau agen busana muslim terbaru, menjual dengan sistem dropshipper (tanpa harus stock produk) dengan terlebih dahulu mendaftar ke pemilik yang menyediakan sistem dropshipper kemudian mempromosikan barangnya lewat foto atau catalog kemudian jika ada yang membeli baru order ke pemilik sistem dropshipper untuk dikirimkan oleh pemilik sistem dropshipper ke customer kita atas nama kita sendiri. Sehingga dalam sistem dropshipper ini kita tidak perlu berusurusan dengan packing pengiriman dll, kita hanya bertugas mencari pelanggan. 
Dari sistem-sistem diatas memiliki kelebihan dan kelemahan masing-masing. Untuk kali ini kami akan uraikan sistem reseller yaitu menggambil prouk dari supplier atau agen kemudian dijual kembali dengan harga sesuai yang kita inginkan. Sebagai referensi untuk dapat bertemu para supplier yang menjual harga grosir dapat mendatangi pasar tanah abang. Dalam sistem ini pertama kita harus membeli produk yang akan kita pasarkan dari agen / supplier. Kemudian menjual barang atau produk tersebut baik secara offline dengan memamerkannya pada toko atau menjual secara online dengan memfoto produk tersebut kemudian mempromosikannya pada toko online atau pada mall online seperti tokopedia atau bisa memanfaatkan jejaring social seperti facebook, tweeter atau instagram. 
Untuk dapat sukses sistem reseller ini kita harus tahu siapa agen/supplier yang memiliki produk yang bagus yang disukai masyarakat dengan harga terjangkau serta menerima reseller. Dalam topik ini contoh brand yang menerima agen busana muslim terbaru favorit pilihan admin diantaranya yaitu shafira, zoya, dianpelangi, elzatta hijab, Rabbani, al-mia. Produk produk brand tersebut sudah terkenal memiliki produk yang bagus dan menerima pendaftaran agen atau reseller. Biasaya untuk pendaftaran reseller memiliki syarat minimal seperti harus membeli produk minimal berapa buah. Setelah menjadi reseller tugas selanjutnya yaitu mempromosikan produk tersebut. Jika kita serius sangat mungkin bisa menghasilkan omset ratusan juta/bulan. Semoga sukses ya.

 Agen busana muslim terbaru favorit

Agen busana muslim terbaru favorit
Agen busana muslim terbaru favorit

0 komentar:

Posting Komentar