Berita Terbaru
Loading...
Jumat, 19 September 2014

Tempat belanja busana muslim terbaru bandung

09.20
Kota bandung yang sudah terkenal dengan nama paris van java ini selain gudangnya distro distro berkelas nasional atau internasional ternyata juga memiliki tempat belanja busana muslim terbaru favorit. Tempat belanja busana muslim terbaru ini juga sudah terkenal terbukti banyak para pendatang pendatang belanja secara grosir di bandung atau membeli secara eceran untuk sekedar oleh oleh para pendatang yang liburan di bandung untuk di bawah ke kampung halaman terutama pas momen lebaran.

 Tempat belanja busana muslim terbaru bandung

Tempat belanja busana muslim terbaru bandung

             Tempat belanja busana muslim terbaru bandung


Ada beberapa tempat yang sudah terkenal tempat belanja busana muslim bandung yaitu yang pertama di pasar baru trade center. Disini sudah terkenal sebagai pusat belanja yang sangat lengkap dan juga murah  terutama kebutuhan sandang seperti busana muslim, jeans, sepatu, busana pesta, busana casual, tas, aneka aksesoris, aneka kosmetik, batik, seragam sekolah, perlengkapan haji, bed cover dll. Selain kebutuhan sandang disini jual aneka oleh oleh makanan khas jawa barat. Letak pasar baru trade center yaitu di jalan otista no.70. Harga produk yang dijual relatif murah terutama pembelian secara grosir.

Tempat belanja busana muslim terbaru bandung yang kedua yaitu di ITC Kebon Kelapa Bandung ini terletak di Jalan Mohammad Toha B1 E-10 No 5 Bandung, Jawa Barat. Tempat ini juga tempat favorit berbelanja busana muslim terbaru. Selain menjual produk sandang atau garmen disini juga aneka perabotan rumah tanggal, perhiasan, mainan anak anak, sepatu dll. Tapi yang paling utama yaitu tempat menjual produk sandang atau garmen. Kabarnya harga yang ditawarkan oleh ITC ini relatife lebih murah sedikit daripada pasar.

Jika teman teman yang ingin mendapatkan barang grosir untuk di jual kembali tak ada salahnya jika mengunjungi pasar pasar diatas. Jika ingin mendapatkan busana muslim terbaru dengan kualitas hasil desainer desainer ternama dapat menyimak di tempat belanja busana muslim terbaru butik ternama. Selamat berbelanja ya …

0 komentar:

Posting Komentar