Berita Terbaru
Loading...
Kamis, 04 September 2014

Belanja Busana Muslim Terbaru Tanah Abang

17.21


Belanja Busana Muslim Terbaru Tanah Abang - Apakah anda tahu bahwa busana muslim merupakan produk yang sangat banyak peminatnya sekarang ini terutama busana muslim terbaru, lantas yang menjadi pertanyaan apakah anda tertarik berbisni busana muslim terbaru?jika ya, yang menjadi pertanyaan selanjutnya, untuk dapat berbisnis busana muslim terbaru kita harus tahu supplier/penyedia tempat membeli produk busana muslim terbaru, yang menjadi pertanyaan selanjutnya, dimana tempat untuk membeli busana muslim terbaru tersebut?dan pasti kebanyakan orang akan menjawab di pasar tanah abang Jakarta.

Busana Muslim Terbaru Tanah Abang

Busana Muslim Terbaru Tanah Abang
Suasana Belanja Busana Muslim Terbaru Tanah Abang

Pasar tanah abang dikenal dengan pasar grosir dunia terutama asia tenggara karena ditempat ini para pengunjung dapat membeli aneka produk terutama busana muslim terbaru dengan harga yang sangat murah terutama pembelian secara grosir. Jangan heran jika pasar tanah abang selalu ramai oleh pembeli setiap harinya baik oleh pengunjung local Jakarta ataupun luar daerah seperti dari daerah jawa, sumatera, Kalimantan, Sulawesi, papua dan banyak juga pengunjung dari luar negeri seperti dari singapura, Malaysia, brunei, ara, cina dan banyak lagi dari Negara-negara lain, yang biasanya tujuannya yaitu untuk menjual lagi produk busana muslim terbaru tanah abang di daerah atau Negara masing masing.

Secara garis besar tempat busana muslim terbaru tanah abang dapat dijumpai pada beberapa blok yaiku blok A, blok B, blok F dan Metro tanah abang. Di blok A ini banyak dijumpai penjual busana muslim terbaru secara graosir dan produk produk  yang lain seperti kerudung, spring bed, pakaian muslim, baju batik, sampai pakaian anak anak. Sedangkan jika anda ingin belanja busana muslim terbaru tanah abang secara eceran maka blok yang tepat yaitu di blok B karena disini banyak dijumpai pedagang yang menjual secara eceran dan produk yang diperdagangkan tidak jauh berbeda dengan blok A, kemudian blok F, blok F ini tidak jauh berbeda dengan blok A karena kebanyakan menyediakan barang barang secara grosir minimal 3 buah per model. Dan Blok yang terakhir yang tak kalah ramai yaitu bagian Metro Tanah Abang yang tidak jauh berbeda dengan Blok A dan F.  Untuk lebih detail busana muslim terbaru tanah abang sampai saat ini bisa dilanjutkan dibaca pada busana muslim terbaru 2014 tanah abang, Semoga bermanfaat ....

0 komentar:

Posting Komentar