Berita Terbaru
Loading...
Senin, 01 September 2014

Bagaimana mendapatkan busana muslim terbaru agar cantik dan islami

14.37
Bagaimana mendapatkan busana muslim terbaru agar cantik dan islami - Apakah anda sedang mencari busana muslim terbaru ? namun bingung seperti apa busana muslim terbaru seperti apa agar dapat terlihat cantik. Dalam artikel ini kami akan memberitukan sedikit pengetahuan kami tentang cara memilih busana muslim yang bagus agar anda dapat tampil cantik atau yang sudah cantik dapat semakin cantik :) .

 Model Busana Muslim Terbaru

busana muslim terbaru
Busana Muslim Terbaru

Busana muslim sejatinya busana yang cantik dan islami harus memenuhi beberapa syarat utama yaitu menutup seluruh tubuh kecuali muka dan telapa tangan, tidak memperlihatkan lekuk tubuh dan berbahan tidak terlalu tipis (bagian dalam terlihat dari luar). Karena tujuan utama berbusana muslim yaitu mengikuti syariat islam yang sangat menghormati dan melindungi wanita untuk memperoleh ridho Allah SWT.

Busana muslim yang bagus yaitu memiliki bahan yang nyaman bila dipakai dan memiliki warna yang cerah dan tidak terlalu mencolok. Lebih pokok lagi agar berbusana muslim yang cantik sebaiknya tidak terlalu glamour atau sederhana tapi tetap telihat anggun dan elegan  Bisa dikombinasikan dengan aksesoris yang seperti gelang, cincin dan bros. 

Untuk ukuran busana muslim yang baik yaitu tidak terlalu kecil atau ketat yang memperlihatkan lekuk tubuh karena hal tersebut tidak sesuai kaidah islam, dan ukuran yang terlalu kecil akan merepotkan dalam beraktifitas seperti mengganggupernafasan dan jika ukuran terlalu besar tidap apa-apa tapi jangan sampai membahayakan seprti dapat terinjak oleh kaki kita atau orang lain saat berjalan. 

Busana muslim yang baik sebaiknya disesuaikan dengan aktifitas. Sebaiknya menggunakan bahan yang dapat menyerap keringat dan tidak mudah kusut jika aktifitas banyak. Sedangkan jika aktifitas lebih banyak di tempat atau diam lebih baik menggunakan rok. 

Jika memiliki busana muslim yang sudah ada dan ingin membeli busana muslim terbaru sebaiknya disesuaikan dengan busana yang model dan warna sudah ada agar bisa dikombinasikan busana muslim yang sudah ada dengan yang baru. 

Mungkin itu dulu tips bagaimana mendapatkan busana muslim terbaru agar cantik dan islami, artikel selanjutnya akan dibahas aneka model busana muslim terbaru. Ditunggu artikelnya ya , moga bermanfaat, apabila ada saran dan kritik bisa lewat komentar di bawah  … terima kasih .

Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

0 komentar:

Posting Komentar