Berita Terbaru
Loading...
Jumat, 05 September 2014

Busana muslim terbaru 2014 tanah abang

17.14
Busana muslim terbaru 2014 tanah abang – Busana muslim memang pasar yang sangat besar peminatnya, hal itu membuat banyak orang berlomba lomba berbisnis produk busana muslim. Dan akibatnya pasar pasar grosir selalu ramai dikunjungi pembeli yang ingin membeli produk secara grosir untuk di jual kembali, Diantara pasar grosir yang terkenal di Indonesia bahkan dunia yaitu di pasar tanah abang, Disini banyak di jumpai banyak kios kios yang menjual aneka produk terutama produk fashion seperti busana muslim terbaru 2014.

Busana muslim terbaru 2014 tanah abang

Busana muslim terbaru 2014 tanah abang
Busana muslim terbaru 2014 tanah abang
Busana muslim terbaru 2014 tanah abang yang sekarang lagi banyak peminatnya diantaranya yaitu busana muslim menyerupai rancangan Dian Pelangi (lebih detailnya pada dapat dibaca disini busana muslim terbaru dian pelangi ) dengan kisaran harga untuk grosir yaitu 200 ribu sedangkan untuk eceran yaitu 250 ribu. Dan kain yang dipakai yaitu kain valvet  dengan corak dan warna yang berbeda, Kain valvet itu sendiri bahannya mirip dengan kain satin hanya saja dengan warna mengkilap dan tidak kusut. Model yang banyak disukai tersebut yaitu model longdress tanpa lengan dengan luaran berbahan songket yang berbeda warna antara luaran dan longdress. Banyak pembeli dari luar daerah seperti dari daerah Kalimantan dan sumatera membeli secara grosir sedangkan eceran banyak dicari oleh penduduk local Jakarta.

Dan model busana muslim terbaru 2014 tanah abang yang banyak disukai pembeli yang lainnya yaitu model jersey batik prada dengan kisaran harga 130 ribu. Model ini mempunyai ciri berbentuk long dress dengan bahan jersey tanpa lengan dan diberikan luaran berbahan batik satin. Model ini juga termasuk lagi tren sekarang ini.

Model yang juga lagi tren yaitu tidak lain model yang sering dipakai oleh para seleberitis seperti busana muslim terbaru syahrini, model ini dalam kisaran harga 120 dengan ciri khas yaitu atasan songket berumbai dengan rok bawahan bahan sifon.

Sedangkan model model yang banyak disukai pembeli mancanegara seperti dari Malaysia atau Thailand yaitu model gamis payet, model ini dengan kisaran harga 90 ribu yang mempunyai ciri khas berbahan sifon transparan dengan hiasan payet pada bagian dada dan leher. Gamis ini sangat diminati pasaran bahkan ada toko yang bermomset 5 juta perhari.

Sebenernya banyak banyak model model lain yang disukai pembeli terutama pada saat lebaran lebih detailnya pada artikel busana muslim terbaru lebaran 2014. Semoga bermanfaat

0 komentar:

Posting Komentar